Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus

Diposting oleh blogger
Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus

Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus, info terbaru dari Bolapro Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bek Internasional Swiss Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus dengan Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus – Lichtsteiner, 32 tahun, telah memenangkan 10 trofi – lima gelar Serie A, tiga Supercoppa Italiana dan dua Coppa Italia – sejak bergabung dengan raksasa Turin dari Lazio pada 2011.

Stephan Lichtsteiner sedang bertugas dengan Swiss untuk mempersiapkan kompetisi Euro 2016, tetapi mantan full-back Barcelona, Dani Alves dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Juventus, tapi Lichtsteiner tetap kalem.

“Tidak ada masalah, kita akan melihat apa yang terjadi,” kata Lichtsteiner Fichajes.org. “Saya tidak berpikir tentang masa depan. Saya hanya fokus pada kompetisi Euro 2016 bersama Swiss. Kemudian kita akan lihat apa yang terjadi.

“Ada banyak liga yang kuat dan menarik: Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga atau Ligue 1. Saya tidak menutup pintu untuk meninggalkan klub tapi bagaimanapun aku masih pemain Juve.”

Paris Saint-Germain tertarik pada jasanya, Bek Internasional Swiss mengatakan kekagumannya dengan raksasa klub Prancis tersebut namun menegaskan dia masih pemain Juventus dan menolak untuk mengomentari lebih lanjut.

“PSG adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan saya bangga dikaitkan dengan mereka karena mereka mencari yang terbaik di setiap posisi.” dia menambahkan.

“Tapi aku merasa nyaman di Juventus, di mana saya sudah lima tahun di Turin tapi aku tidak menutup peluang untuk meninggalkan Juventus .”

Juventus sedang memperkuat skuad mereka musim panas ini dalam upaya untuk memenangkan gelar Serie A untuk 6 x berturut-turut.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Stephan Lichtsteiner buka peluang tinggalkan Juventus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar