Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle

Diposting oleh Bola Liga
Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle

Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle, info terbaru dari Bolapro Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle saat kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle – Bek berusia 30 tahun, Steven Taylor memulai karir profesionalnya dengan Magpies pada tahun 2003 dan membuat 268 penampilan untuk klub selama 13 tahun.

“Ini akan menjadi sangat berat untuk meninggalkan Newcastle tapi saya telah menawarkan kesempatan yang menarik,” katanya.

Manajer Rafael Benitez menambahkan: “karakter dan kepribadian-Nya selalu positif, termasuk saat-saat sulit.”

Taylor membuat debut pertama timnya pada 25 Maret 2004 melawan Real Mallorca di Piala UEFA dan kemudian membuat di Premier League melawan Bolton tiga hari kemudian.

Meskipun Taylor gagal mendapatkan satu tempat bersama timnas Inggris, ia dipanggil ke skuad untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman pada bulan Agustus 2007.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Steven Taylor akan meninggalkan Newcastle, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar