Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora

Diposting oleh blogger
Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora

Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora

Kapten Persib Bandung, Atep berharap Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bisa bersikap bijak dalam mengambil keputusan terkait bentrok yang terjadi antara suporter Persija Jakarta The Jakmania dengan pihak kepolisian.

Seperti diketahui, atas insiden tersebut Kemenpora akan mempertimbangkan untuk menghentikan sementara Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun lebih jauhnya akan dibahas terlebih dahulu dengan PT GTS selaku operator ISC, Kepolisian RI dan PSSI pada hari Senin (27/6).

Nantinya, keputusan pencabutan rekomendasi atau penghentian ISC akan dituangkan dalam surat resmi dari Kemenpora setelah pertemuan tersebut.

“Menpora harus memberikan solusi, bukan asal memberhentikan saja,” ujar Atep saat dihubungi Bola.net, Sabtu (25/6).

“Inikan hanya ada oknum yang mau merusak sepakbola. Menurut saya hukum saja suporter yang membuat ulah seberat-beratnya agar ada titik jera beserta klubnya, bukan semuanya dihentikan,” tambahnya.

Seperti diketahui, aksi anarki yang dilakukan The Jakmania dengan pihak kepolisian terjadi pada laga antara Persija kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (24/6) malam.

Selain menghentikan laga antara Persija versus Laskar Wong Kito, insiden tersebut juga telah menelan banyak korban. Menurut laporan, ada 5 orang personel kepolisian mengalami luka, sementara 19 suporter mengalami sesak napas.

Kemudian 155 suporter terpaksa harus diamankan. Selain itu, juga terjadi kerusakan yang dimana lima sepeda motor dibakar, dan dua mobil dirusak. (fit/dzi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Suporter Rusuh, Kapten Persib Tagih Solusi dari Menpora semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar