Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan

Diposting oleh blogger
Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan

Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan, info terbaru dari Bolapro Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Isu seputar buruknya kualitas lapangan di stadion-stadion penyelenggara Piala Euro 2016 kembali muncul. Kali ini terjadi saat laga Swiss vs Prancis.

Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan – Pertandingan antara Swiss vs Prancis itu dilangsungkan di Stade Pierre-Mauroy, Senin Dini Hari (20/6/2016). Ketika pergantian babak, terlihat para petugas stadion tampak menyiangi rumput lapangan dan mengganti beberapa bagian yang tampak rusak.

Problem lapangan itu bahkan sudah dirasakan Swiss dan Prancis sehari sebelumnya, yang membuat mereka tidak bisa berlatih di stadion tersebut. Tingginya curah hujan yang turun di Prancis jadi faktor utama rusaknya lapangan tersebut.

Problem lapangan lagi-lagi mengganggu kinerja tim Prancis, seperti halnya saat mereka mengalahkan Albania 2-0 pekan lalu. Saat itu Didier Deschamps selaku manager Les Bleus mengeluhkan kualitas lapangan Stade de Velodrome.

Sebelumnya memang Direktur Turnamen Martin Kallen memang sudah mengajukan protes dan tidak puas dengan kondisi lapangan beberapa stadion, khususnya di Lille, Marseille, dan Stade de France.

“Para pemain ini pantas mendapat pujian, lebih baik dari saat di Marseille tapi tetap saja mengganggu. Saya tidak tahu siapa yang bertanggung jawab tapi kompetisi ini baru sampai di fase grup. Ini tentu tidak bagus,” ujar Deschamps seperti dikutip Soccerway.

Tak cuma Deschamps, kubu Swiss melalui sang manager Dejan Petkovic juga melontarkan protes serupa soal lapangan. Petkovic berharap masalah itu bisa cepat tuntas mengingat dua hari mendatang bakal ada laga Italia versus Irlandia Utara di stadion yang sama.

“Ini memalukan, tentu saja mempengaruhi kualitas permainan. Saya berharap mereka mampu menyelesaikannya karena rumputnya tidak bertahan dengan baik,” timpal Petkovic.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Swiss dan Prancis keluhkan buruknya kualitas lapangan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar