Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang

Diposting oleh Bola Liga
Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang

Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang

Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun, perlahan tapi pasti telah kembali ke permainan terbaiknya. Winger yang absen merumput hampir 8 bulan itu sudah mampu bertanding penuh ketika menaklukan Persikotas dalam pertandingan uji coba, Sabtu (4/6).

Zulham mengakui bahwa ia sempat trauma saat menjalani pemulihan cederanya tersebut. Zulham takut, akibat traumanya tersebut permainannya tak bisa kembali seperti semula.

“Pertandingan bagus buat saya sendiri, saya harus buat banyak pertandingan-pertandingan. Di kesempatan uji coba saya harus banyak bermain agar trauma saya hilang,” ujar Zulham dikutip laman Simamaung.

Namun dengan disiplin, dukungan dan hasrat yang tinggi untuk kembali ke level terbaik, perlahan Zulham mulai menemukan lagi sentuhannya. Untuk itu, ia bersyukur dengan dukungan-dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Setiap orang yang mengalami hal seperti saya, satu bulan setelah itu pasti ada perasaan trauma yang besar. Alhamdulillah di pertandingan sudah main lepas dan hilang traumanya,” tambah Zulham Zamrun.

“Bagus, bobotoh ya selalu seperti yang kemarin-kemarin. Bobotoh sangat luar biasa di Bandung, di Tasik dan dimana pun juga,” pungkasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tampil Baik, Zulham Akui Traumanya Sudah Hilang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar