Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib

Diposting oleh Bola Liga
Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib

Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib

Gelandang Persib Bandung Taufiq, mengakui bahwa timnya terlalu ngotot saat harus menelan kekalahan 2-1 dari Persegres Gresik United, Senin (27/6) kemarin, di Stadion Petrokimia.

Persib kalah lewat gol pengujung laga yang dicetak oleh Yusuf Efendi. Hasil tersebut harus diterima Persib lantaran para pemain mereka tak bisa menjaga konsentrasi hingga menit akhir.

“Ini pelajaran pahit buat kami. Mungkin ke depan konsentrasi menit akhir menjadi perhatian kami, kami kemarin mungkin terlalu menggebu-gebu ingin cepat menang, setelah skor 1-1,” ungkap Taufiq.

Mantan gelandang Persebaya ini mampu memulai laga sebagai starter, ia berharap kesempatan tersebut bisa diperoleh pada laga berikutnya. Persib sendiri kini kembali ditukangi Djadjang Nurdjaman.

“Sebagai pemain tentu berharap itu. Kami juga berharap kepercayaan diri semuanya tetap terjaga untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” pungkas Taufiq.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Taufiq Soroti Konsentrasi Pemain Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar