Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Tekad Persiba Balikpapan Merangkak Naik di Posisi Klasemen

Diposting oleh blogger
Tekad Persiba Balikpapan Merangkak Naik di Posisi Klasemen

Tekad Persiba Balikpapan Merangkak Naik di Posisi Klasemen menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tekad Persiba Balikpapan Merangkak Naik di Posisi Klasemen menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Asep Budi

Persiba Balikpapan masih berada di peringkat ke-12 dengan torehan lima poin dari lima laga. Torehan itu membuat pemain dan pelatih harus lebih kerja keras lagi jika ingin merangsek ke papan tengah atau bersaing di papan atas.

Adalah palang pintu andalan Persiba, Asep Budi yang optimistis ke depannya akan lebih baik lagi. Kesolidan tim dari hari ke hari semakin meningkat sehingga kekompakan mereka tetap terjaga di dalam dan di luar lapangan.

“Insya Allah ke depannya kami lebih baik lagi dan tentunya lebih kerja keras dan lebih kompak agar di pertandingan-pertandingan berikutnya bisa meraih kemenangan lagi,” kata Asep Budi kepada INILAHCOM, Senin (6/6/2016).

Dari lima laga yang telah dilakoni, Persiba membukukan satu kemenangan yang mereka raih saat menjamu Bali United. Di laga kelima itu, mereka sukses menekuk Bali United dengan skor meyakinkan 3-1.

Menurut Asep kemenangan di pertandingan Bali United itu merupakan tanda-tanda Persiba menunjukkan perkembangan yang baik karena di empat laga sebelumnya mereka mencatatkan dua kali kalah dan dua kali seri.

Kemenangan melawan Bali United itu akan menjadi modal berharga untuk laga berikutnya melawan Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, 12 Juni mendatang.

“Kemenangan lawan Bali United tentu akan menjadi modal berharga untuk pertandingan melawan Madura United. Kami menargetkan menang di laga nanti, tentunya semua pemain harus kerja keras lagi dan tetap waspada serta fokus sepanjang pertandingan,” pungkasnya.[rza/Inilah]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tekad Persiba Balikpapan Merangkak Naik di Posisi Klasemen semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar