Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda

Diposting oleh Bola Liga
Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda

Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, menjadi salah satu kandidat calon pelatih tim nasional (timnas) Indonesia. Jika terpilih, eks pelatih timnas Indonesia U-19 itu akan mengandalkan pemain-pemain muda.

Indra Sjafri datang mengunjungi kantor PSSI untuk bertemu dengan Komite Teknik dan Pengembangan terkait pelatih timnas. Pada pertemuan tersebut, Indra memaparkan program-program yang akan dijalani jika nantinya terpilih sebagai pelatih timnas.

“Saya bilang kepada PSSI kalau terpilih saya akan buat program untuk Piala AFF. Pastinya PSSI akan memberikan kebebasan kepada para pelatihnya untuk memilih pemain,” kata Indra di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6).

“Kami harus memunculkan pemain-pemain baru untuk timnas dan tentunya masih muda. Kemudian pemain muda tersebut dipandu oleh beberapa pemain senior,” tambahnya.

Waktu yang terbilang mepet jelang Piala AFF 2016 diakui Indra tidak ideal jika timnas memiliki target tinggi. Untuk itu, ia meminta kepada masyarakat agar bisa menilai karena persiapan timnas yang cukup singkat.

“Kalau bicara ideal sepak bola Indonesia sudah tidak ideal sejak satu tahun terakhir. Tidak adanya kompetisi salah satunya yang membuat tak ideal, untuk itu masyarakat harus bisa menilai dan harus paham masalah itu,” tutupnya.

Selain Indra ada dua nama lain yang juga dipanggil oleh PSSI. Rahmad Darmawan dan Nilmaizar menjadi pesaing Indra dalam menangani tim nasional Indonesia. Seluruhnya merupakan para pelatih yang sudah pernah menangani tim nasional. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Terpilih Jadi Pelatih Timnas, Indra Sjafri Akan Pilih Pemain Muda semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar