Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol

Diposting oleh Bola Liga
Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol

Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol, info terbaru dari Bolapro Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Thomas Mueller tidak masalah dirinya belum mencetak gol di Piala Euro 2016. Gelar top skorer juga bukan target utama penyerang Jerman itu.

Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol – Jerman sudah memainkan empat pertandingan selama Piala Euro 2016 hingga babak 16 besar lalu. Namun belum sekalipun Mueller mencatatkan namanya di papan skor.

Bukan kali ini saja Mueller tak bikin gol di Piala Euro. Empat tahun lalu, Mueller juga sama sekali tak menyumbang gol. Itu berbeda dengan catatannya di Piala Dunia, di mana Muller mencetak 10 gol dalam dua edisi terakhir.

Kendati belum membuka keran golnya di Piala Euro 2016, Mueller tak risau. Baginya, tak masalah siapa yang bikin gol asal Jerman juara.

“Tidak masalah siapa yang mencetak gol. Saya tidak peduli dengan menjadi top skorer yang tidak jadi juara,” ujar Mueller kepada Gazzetta dello Sport.

“Sejauh ini, saya sudah kena tiang dan mistar. Jika dua bola itu masuk, pembicaraan ini akan selesai dan saya masih akan jadi yang selalu mencetak gol.”

“Saya tidak menjadi gila memikirkan gol. Saya selalu mencetaknya,” kata Mueller.

Thomas Mueller kini akan dihadapkan pada tembok tangguh Italia. Jerman akan melawan Italia di babak perempatfinal, Minggu dinihari (3/7/2016) Pukul 02:00 WIB.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Thomas Mueller tidak masalah belum mencetak gol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar