Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo

Diposting oleh Bola Liga
Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo

Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo, info terbaru dari Bolapro Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tim solid membuat Kroasia mengalahkan Spanyol meski tanpa Luka Modric. Malam nanti mereka akan berhadapan dengan Portugal, yang begitu bergantung pada Cristiano Ronaldo.

Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo – Kroasia menjadi salah satu tim dengan penampilan terbaik hingga tuntasnya fase grup Piala Euro 2016. Bukan hanya karena mereka berhasil mengalahkan Spanyol di pertandingan terakhir grup, tapi juga karena penampilan impresif Darijo Srna dkk. Dua kemenangan dan satu hasil imbang membuat Kroasia menjadi pemuncak klasemen untuk mendapatkan rute yang lebih mudah di fase grup.

Luka Modric bersama Ivan Rakitic akan menjadi pusat permainan Kroasia di lapangan tengah. Solid dalam bertahan, Kroasia juga telah menunjukkan mereka punya pemain yang bisa sangat diandalkan dalam urusan bikin gol melalui Ivan Perisic. Belum lagi Mario Mandzukic yang bisa memberi pengaruh besar.

Di sisi lain, Portugal lolos ke 16 besar dengan pas-pasan. Tak sekalipun menang di fase grup, mereka lolos sebagai salah satu tim penghuni posisi tiga terbaik.

Dari tiga laga yang sudah dijalani, Portugal makin jelas menunjukkan besarnya ketergantungan pada Cristiano Ronaldo. Dua gol dan satu assist Cristiano Ronaldo di laga terakhir menghindarkan Portugal dari kekalahan dan sekaligus menyelamatkan mereka untuk lolos ke 16 besar.

Minggu dinihari nanti (26/6/2016) kedua tim akan bertarung di babak 16 besar, Final Euro 2016 di Prancis.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Tim Solid Kroasia vs Cristiano Ronaldo, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar