Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton

Diposting oleh blogger
Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton

Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton, info terbaru dari Bolapro Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tottenham Hotspur telah menyetujui kesepakatan dengan Southampton, untuk Victor Wanyama dengan nilai transfer £11m.

Pemain Internasional Kenya, Victor Wanyama berusia 24 tahun yang bergabung dengan The Saints dengan biaya transfer £12.5m dari Celtic pada bulan Juli 2013, dikabarkan telah menjalani tes medis di Tottenham Hotspur.

Langkah ini mempersatukan kembali Wanyama dengan mantan managernya, Mauricio Pochettino.

Musim lalu, Wanyama sudah diincar oleh Mauricio Pochettino, tapi memutuskan untuk bertahan bersama Southampton, dan membantu mereka finish di urutan ke 6 table klasemen Premier League.

Wanyama bergabung dengan Southampton pada bulan Juli tahun 2013, telah membuat 85 penampilan bersama The Saints dan mencetak total 4 gol.

Wanyama menjadi pemain pertama yang didatangkan Tottenham Hotspur, dimana mereka sedang mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga Champions.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Tottenham mendatangkan Victor Wanyama dari Southampton, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar