Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho

Diposting oleh Bola Liga
Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho

Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho, info terbaru dari Bolapro Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Trevor Sinclair tidak sabar untuk menyaksikan laga Manchester musim depan ketika Pep Guardiola dan Jose Mourinho kembali bertemu.

Mantan Gelandang Manchester City Trevor Sinclair yakin Manchester City mencuri start lebih awal dari tetangga mereka Old Trafford dengan menyetujui kontrak dengan Guardiola beberapa bulan sebelum Manchester United mendatangkan Jose Mourinho.

Sinclair merasa Manchester City telah mendapatkan manager yang lebih baik, Jika anda sedikit jujur maka akan mengatakan hal yang sama seperti Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho.

“Saya hanya merasa akan ada beberapa pemain didatangkan City, dan pemain tersebut dapat berkembang dibawah asuhan Pep, dan mereka akan jadi tim yang sulit dikalahkan musim depan.

“Pertarungan Manchester akan segera dimulai dan akan semakin menarik.”

“Ini akan sangat menguntungkan Premier League, dimana seluruh dunia akan menyaksikan bagaimana pertandingan tersaji dan ada dua manager fantastis yang siap untuk memulai musim mereka bersama klub barunya.”

“Saya pikir akan jadi sangat menarik selama beberapa bulan kedepan, dan semua orang pasti akan berpendapat sama seperti diriku.”

Pep Guardiola yang sempat di isukan ke Manchester United ternyata lebih memilih City setelah diumumkan pada bulan Februari, dengan menggantikan Manuel Pellegrini.

Guardiola dan Mourinho berhadapan satu lawan satu di La Liga ketika masing-masing melatih Barcelona dan Real Madrid.

Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho

Tapi tidak berselang lama, Guardiola berlabuh ke Bayern Munchen dengan memberikan beberapa gelar domestik dan Jose Mourinho kembali ke Chelsea memenangkan Premier League 2014/2015 tapi setelah itu dirinya kembali dipecat Chelsea karena performa yang buruk.

Sementara itu, Sinclair mengatakan bahwa Manchester United menerapkan beberapa rencana jangka pendek saja dengan langkah mereka untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah berumur 34 tahun ke Old Trafford.

Trevor Sinclair menambahkan: “Anda melihat Jose Mourinho, saya pikir dia hanya akan bertahan diklub selama dua atau tiga tahun.”

“Dan sangat jelas Zlatan Ibrahimovic sudah ada dipenghujung karirnya dan anda tidak bisa melihatnya lagi bermain lebih dari satu tahun jika dia datang ke Manchester United.”

“Saya masih merasa keputusan ini hanya berjangka pendek di Manchester United, tetapi saya pikir mereka sudah mendatangkan orang yang tepat.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Trevor Sinclair: Pep Guardiola lebih baik dari Jose Mourinho, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar