Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang

Diposting oleh blogger
Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang

Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang, info terbaru dari Bolapro Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tim nasional Inggris dinilai mempunyai skuad tidak seimbang di Euro 2016. Keputusan manajer tim, Roy Hodgson, membawa Wayne Rooney menjadi sebabnya.

Inggris menyertakan beberapa pemain muda di kompetisi Euro kali ini. Contohnya Marcus Rashord, Dele Alli, dan Harry Kane tapi Trevor Sinclair mengatakan skuad Inggris tidak seimbang karena beberapa faktor.

Kendati diakui memang mempunyai skuad yang potensial, Inggris juga disebut mempunyai skuad yang tak seimbang. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain timnas Inggris, Trevor Sinclair. Keberadaan Rooney disebut membuat kebijakan Hodgson memberi tempat untuk pemain muda seakan seperti setengah-setengah.

“Saya pikir kami akan masuk ke fase knock-out. Saya pikir kami akan melaju dari fase grup sangat sulit untuk tak lolos dengan format baru tapi saya hanya tak bisa melihat ketidak seimbangan di saat ini,” kata Sinclair di The Sun.

“Saya sudah tak terlalu terkejut dengan performanya, mereka sedikit tampil kurang mengesankan dan saya pikir sekali kami berhadapan dengan tim yang terorganisasi dengan baik dan tim yang lebih berkomitmen, kami bisa mengalami kesulitan.”

“Saya hanya berpikir bahwa Roy Hodgson sebagai seorang manajer setengah hati pada para pemain muda karena dia jelas ingin menyertakan Wayne ke dalam tim. Saya hanya berpikir bahwa itu membuat tim tak seimbang dan itu akan menjadi kejatuhan kami meski dia bersiap untuk mengubah itu,” tambahnya.

Soal penampilan Inggris, eks pemain pemain Inggris lainnya, Danny Murphy, juga sempat memberi kritik. Mereka dinilai tampil kurang meyakinkan. Hasil pertandingan melawan Portugal menjadi sebabnya. Inggris cuma memetik kemenangan 1-0 saat melawan 10 pemain sejak babak pertama.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Trevor Sinclair : Skuad Inggris tidak seimbang, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar