Selasa, 14 Juni 2016

berita bola: UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi

Diposting oleh Bola Liga
UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi

UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi Sajian Rutin Dari Bolapro UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:


UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi

UEFA telah menjatuhkan sanksi untuk Rusia terkait kericuhan suporternya. Rusia didenda dan akan didiskualifikasi dari turnamen jika kericuhan serupa terjadi lagi di dalam stadion.

Hal itu merupakan buntut dari kericuhan yang melibatkan suporter Rusia dengan suporter Inggris menjelang pertandingan kedua tim di Piala Eropa 2016--yang berakhir 1-1 akhir pekan lalu.

"Sanksi terkait kericuhan, penggunaan petasan, dan perilaku rasial telah dijatuhkan kepada RFU (Federasi Sepakbola Rusia," sebut UEFA seperti dikutipSky Sports.

"Penundaan hukuman (suspended disq! ualification) itu akan dicabut jika insiden serupa (kericuhan) terjadi di dalam stadion dalam pertandingan sisa yang melibatkan Rusia di turnamen ini," lanjut keterangan itu.

Selain ancaman diskualifikasi itu UEFA juga menjatuhkan denda sebesar 120 ribu poundsterling. Potensi diskualifikasi itu sendiri cuma berlaku pada insiden di dalam stadion sehingga berada di bawah yurisdiksi komite disiplin UEFA.
UEFA Beri Rusia Satu Kesempatan Terakhir Sebelum Kena Diskualifikasi Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar