Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta

Diposting oleh Bola Liga
Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta

Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta

Persib Bandung dihukum berupa denda sebesar 30 juta rupiah. Hukuman dijatuhkan sebagai tanggung jawab atas tingkah laku penonton terutama suporternya.

Denda sebesar 30 juta merupakan total pelanggaran atas penyalaan petasan dan pelemparan botol di dua laga yang berbeda masing-masing saat dijamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Akibat penyalaan petasan, Persib sendiri didenda 20 juta karena dianggap melanggar pasal 64 ayat (1) huruf c kode Disiplin ISC. Demikian sesuai surat yang diterima tertanggal 23 Juni 2016.

“Bahwa pada tanggal 11 Juni 2016, menit 85 sampai 88 terlihat penyalaan petasan di tribun Selatan, pada menit ke-87 terlihat pelemparan botol dari tribun Timur dan Selatan oleh suporter PERSIB,” tulis surat yang ditandatangani oleh Ketua Komisi Disiplin TSC, Asep Edwin Firdaus dikutip dari laman Persib.

Adapun akibat pelemparan botol, Persib didenda 10 juta. Itu diketahui dalam surat yang ditandatangani ketua Komdis ISC tertanggal 23 Juni.

“Pada menit 82 terlihat pelemparan botol ke arah lapangan.”

“Merujuk pada pasal 64 ayat (1) hurup a dan b, pasal 72 dan pasal 114 kode disiplin ISC, PERSIB dihukum denda Rp. 10.000.000,” lanjut isi surat.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ulah Suporter, Persib Didenda 30 Juta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar