Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan

Diposting oleh Bola Liga
Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan

Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan

Skuad Persepam-MU akan diliburkan hingga seminggu ke depan, usai menjamu Persatu Tuban pada lanjutan Grup 6 Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion A Yani Sumenep, Sabtu (4/6/2016) mendatang.

Libur tersebut sengaja diberikan manajemen tim berjuluk Sape Ngamok, karena bertepatan dengan awal Ramadan 1437 Hijriyah. “Selesai menjamu (Persatu) Tuban, pemain kita liburkan hingga seminggu kedepan,” kata Asisten Manajer Persepam-MU, Nadi Mulyadi, Kamis (2/6/2016).

Namun pihaknya menegaskan, Qishil Gandrum Mini dan kawan-kawan tetap akan melakukan latihan selama Ramadan tahun ini. “Pemain tetap berlatih, sekalipun pada Ramadan tidak ada pertandingan yang akan kita ikuti. Sebab jadwal ISC selama Ramadan memang tidak ada,” ungkapnya.

“Nanti menjelang lebaran (Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah), pemain kembali kita liburkan. Mereka kembali kumpul usai lebaran sekaligus mempersiapkan diri pada pertandingan di ISC,” jelasnya.

Tim asal Bumi Gerbang Salam itu, nantinya akan menjalani pertandingan tandang ke markas Laga FC pada lanjutan Grup 6 ISC B usai lebaran, yakni pada Sabtu (16/7/2016) mendatang.

Untuk Ramadan tahun ini, diperkirakan akan mulai dilaksanakan sejak Senin (6/6/2016) hingga Selasa (5/7/2016) mendatang. Sementara para pemain Persepam-MU akan mendapatkan jatah libur pada dua kesempatan berbeda selama Ramadan, yakni menjelang Ramadan dan Lebaran. [pin/but/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Usai Jamu Persatu, Persepam Libur Hingga Minggu Pertama Ramadan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar