Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung

Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung

Vladimir Vujovic coba meluruskan sangkaan bahwa dirinya sengaja ingin mendapatkan kartu kuning sehingga bisa absen pada laga pekan keenam Indonesia Soccer Championship A 2016, antara Persib Bandung dan Bhayangkara Surabaya United.

Hal ini berkaitan dengan pilihan Vujovic untuk meninggalkan skuat Maung Bandung demi mengambil lisensi kepelatihan B UEFA semester II. “Desember mendatang semester III, setelah itu, saya ambil lisensi A,” kata Vujovic.

“Orang-orang mungkin berpikir saya sengaja untuk dapat akumulasi kartu. Saya hanya mau bilang itu tidak benar, karena saya hanya berusaha supaya gawang kami tidak kebobolan dalam setiap laga,” jelas Vujovic soal kartu kuning yang ia terima saat Persib melawan Madura United.

Persib sendiri bakal meladeni Bhayangkara SU pada 11 Juni mendatang, pelatih Dejan Antonic sudah menyiapkan formasi tanpa kehadiran Vujovic di jantung pertahanan Persib.

Meski belum jelas kapan ia pulang ke Indonesia, namun bisa dipastikan mengambil kursus kepelatihan tak memakan waktu sebentar. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Vladimir Vujovic Tinggalkan Skuat Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar