Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris

Diposting oleh blogger
Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris

Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris, info terbaru dari Bolapro Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Tim nasional Inggris mempunyai skuad bagus untuk berprestasi di Euro 2016. Tim lawan diyakini akan mempunyai motivasi lebih guna mengganjal Inggris.

Di skuad Inggris saat ini bercokol pemain-pemain yang sedang tampil impresif. Tiga pertandingan laga persahabatan terakhir menjadi buktinya.

Setelah kalah dari Belanda, The Three Lions memetik kemenangan beruntun. Turki, Australia, dan Portugal menjadi tim-tim yang sukses ditaklukkan oleh skuad besutan Roy Hodgson itu.

Soal potensi skuat Inggris kali ini, Wayne Rooney pun mengatakan tim saat ini merupakan yang terbaik selama dirinya bermain di level timnas. Di sana ada pemain top seperti Harry Kane, Jamie Vardy, hingga Dele Alli.

Kendati demikian, skuad ‘The Three Lions’ diminta untuk tak terlena karena tim lawan disebut akan mempunyai motivasi tinggi saat melawan Inggris.

“Skuat ini mempunyai potensi untuk menjadi yang terbaik di antara semua tim yang pernah saya perkuat,” kata Rooney di Soccerway.

“Saya pikir masa depan tim nasional Inggris benar-benar sangat cerah. Bisa menjadi awal yang spektakuler di musim panas ini.”

“Kami tahu bahwa kami mempunyai barisan pemain yang bagus di dalam skuad, tapi kami juga harus tampil bagus. Kami tidak boleh berpikir bahwa pergi ke Prancis dengan skuad yang bagus dan berpikir bakal mampu meraih hasil bagus, itu bakal menjadi bumerang pada kami. Kami tahu tim-tim lawan akan mencoba dan menghentikan kami serta membuat semua menjadi sulit,” tambah kapten Inggris itu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Wayne Rooney: Lawan akan sulitkan Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar