Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester

Diposting oleh Bola Liga
Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester

Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester, info terbaru dari Bolapro Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Arsene Wenger menerima keputusan Jamie Vardy untuk bertahan di Leicester, setelah upaya Arsenal untuk mendatangkan dirinya tidak berhasil.

Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester setelah, Arsenal berusaha keras mendatangkan Jamie Vardy dalam beberapa pekan terakhir. The Gunners lantas mengaktifkan klausul rilis striker berusia 29 tahun itu yang kabarnya bernilai 20 juta poundsterling (sekitar Rp 395 miliar).

Akan tetapi, keputusan akhir tetap berada di tangan Jamie Vardy, yang ternyata memilih untuk tetap berkostum Leicester pada musim depan. Dia juga telah menyepakati kontrak baru dengan The Foxes yang berdurasi empat tahun.

Dalam kontrak baru tersebut, Vardy mendapatkan kenaikan gaji dan akan dibayar 100 ribu poundsterling (sekitar Rp 1,9 miliar) per pekan. Selain itu, sekarang tak ada lagi klausul rilis dalam kontraknya.

“Saya pikir Leicester sudah membuat pernyataan dan Vardy akan bertahan. Kami sebelumnya tertarik, tapi tidak lebih daripada itu,” ujar Wenger kepada beIN Sports.

“Dia telah memutuskan untuk bertahan di Leicester dan semoga dia sukses,” katanya.

Nama Jamie Vardy meroket setelah dia jadi salah satu aktor utama di balik keberhasilan Leicester menjuarai Premier League musim lalu. Dia mencetak 24 gol di sepanjang musim dan jadi pencetak gol terbanyak kedua di belakang Harry Kane.

“Dia sekarang 29 tahun dan dia sudah memilih untuk bertahan di Leicester. Anda harus menghormati hal itu,” kata Wenger.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Wenger menerima keputusan Jamie Vardy bertahan di Leicester, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar