Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat

Diposting oleh blogger
Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat

Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat

Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putro menyatakan bakal memberikan kesempatan kepada Striker Rizky Dwi Ramadhana dan gelandang Hapit Ibrahim untuk tampil di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dibandingkan tiga pemain lainnya, Teja Paku Alam, Zalnando, dan Ichsan Kurniawan, Rizky dan Hapit belum pernah dimainkan di lima laga Sriwijaya FC. Widodo mengakui kedua pemain tersebut bakal mendapatkan kesempatan suatu saat nanti.

“Saya bicara dengan mereka berdua, dan meminta maaf tidak bisa memmainkan mereka selama lima laga ini. Saya juga berjanji akan menurunkan mereka apabila ada kesempatan,” kata Widodo.

“Kondisi kita saat ini sangat ketat persaingannya di posisi puncak klasemen. Apabila saya paksa turunkan mereka tentunya juga berdampak buruk bagi tim. Jadi saya tetap turunkan pemain inti.”

Widodo menambahkan, ia perlahan-lahan menerapkan pola rotasi seperti di laga kandang terakhir versus Mitra Kukar akhir pekan kemarin. Di laga itu, Airlangga Sucipto diturunkan pada menit ke-70.

“Airlangga, dia juga jarang dimainkan, saya berikan kesempatan. Nah, seperti itu juga Hapit dan Rizky. Saya juga janji dengan mereka akan memberikan kesempatan. Saya juga harap mereka bisa bersaing dan menaikan performa,” ucapnya. (gk-70/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Widodo Cahyono Putro Sebut Persaingan Di Sriwijaya FC Ketat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar