Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Widodo Janji Berikan Pengalaman Bagi Seluruh Penggawa Sriwijaya

Diposting oleh blogger
Widodo Janji Berikan Pengalaman Bagi Seluruh Penggawa Sriwijaya

Widodo Janji Berikan Pengalaman Bagi Seluruh Penggawa Sriwijaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Widodo Janji Berikan Pengalaman Bagi Seluruh Penggawa Sriwijaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Widodo Cahyono Putro Kecewa Sriwijaya FC Ditahan Mitra Kukar

KEPADA para pemain Sriwijaya FC yang belum mendapat kesempatan bermain, diharapkan sang pelatih Widodo Cahyono Putro, untuk tidak berkecil hati.

Itu dikarenakan, Widodo menyatakan, bakal memberikan kesempatan bermain kepada semua para penggawa Sriwijaya, untuk tampil di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Termasuk, Rizky Dwi Ramadhana dan Hapit Ibrahim.

Dibandingkan dengan Teja Paku Alam, Zalnando, dan Ichsan Kurniawan, sosok Rizky maupun Hapit memang belum pernah dimainkan di lima laga Sriwijaya di ISC A 2016. Namun Widodo mengatakan, kedua pemain tersebut bakal mendapatkan kesempatan bermain, suatu saat nanti.

“Saya sudah bicara dengan mereka berdua, dan meminta maaf jika belum bisa memainkan mereka selama lima laga. Tapi saya berjanji, akan menurunkan mereka bila ada kesempatan,” kata Widodo.

“Dengan ketatnya persaingan di posisi puncak klasemen, memang cukup beresiko bila saya memaksakan mereka berdua untuk tampil. Jadi, sementara saya tetap turunkan pemain inti,” sambungnya.

Widodo sendiri sudah membuktikan janjinya, dengan perlahan-lahan menerapkan pola rotasi kepada para penggawa Sriwijaya. Seperti di laga kandang terakhir kontra Mitra Kukar akhir pekan kemarin, di mana ia sudah memainkan Airlangga Sucipto di menit ke-70, yang sebelumnya juga jarang ditampilkan.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Widodo Janji Berikan Pengalaman Bagi Seluruh Penggawa Sriwijaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar