Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung

Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung

Striker Persegres Gresik United Yusuf Efendi mengaku tidak menyangka bisa menjebol gawang Persib Bandung sekaligus memastikan kemenangan Laksar Joko Tingkir dengan skor 2-1 di Stadion Petrokimia, Senin (27/6) malam WIB.

Gol tersebut merupakan yang kedua bagi Yusuf di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 setelah di laga perdana menjebol gawang Persela Lamongan. Di laga itu, Gresik United juga tampil sebagai pemenang.

“Ini rezeki buat saya. Tentu saya senang, dan tak menduga sebelumnya, karena saya juga baru dimainkan di babak kedua. Tapi saya bersyukur akhirnya mampu mengantar Persegres memenangi pertandingan, dan meraih poin penuh,” ujar Yusuf.

“Ini memberikan semangat tersendiri bagi saya untuk bisa menampilkan performa lebih baik. Saya berharap dapat menjadi bagian skuat utama, dan selalu dimainkan di pertandingan berikutnya.”

Sedangkan pelatih Liestiadi mengatakan, gol balasan Persib murni kesalahan barisan pertahanan yang kurang konsentrasi menangkal serangan. Liestiadi sudah menginstruksikan para pemain untuk menjaga fokus selama pertandingan.

“Sebelum pertandingan, saya sudah instruksikan kepada pemain untuk sebisa mungkin mematikan pola serangan Persib dari bola-bola crossing maupun set piece. Tapi para pemain sempat hilang konsentrasi, yang membuat Tantan mencetak gol. Ke depan, hal ini pasti akan kami evaluasi agar tidak terulang,” beber Liestiadi.

Di lain pihak, bek Persib Tony Sucipto menilai serangan balik Gresik United mematikan, dan mereka harus bekerja keras untuk mengantisipasinya. Kendati demikian, gawang Persib masih tetap kebobolan.

“Kami kecolongan. Kami sebenarnya sudah antisipasi semangat pemain Persegres. Harus diakui, Persegres bermain lebih baik kali ini. Mereka bermain begitu cepat, dan sukses melakukan counter attack mematikan,” ucap Tony.

Sementara itu, pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan mengungkapkan alasannya menurunkan Sergio van Dijk di babak kedua. Menurutnya, keputusan itu diambil demi memenuhi kebutuhan strategi.

“Saya memang sengaja memainkan Sergio di babak kedua, karena dia baru sembuh dari cedera. Selain itu, kami memang butuh striker tinggi untuk memberikan tekanan kepada Persegres melalui bola-bola atas,” ungkap Herrie. (gk-43/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Yusuf Efendi Kaget Bobol Gawang Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar