Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard

Diposting oleh blogger
Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard

Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard, info terbaru dari Bolapro Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Pengumuman Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan Manchester United disambut antusias oleh Eden Hazard. Meski persaingan juara akan makin sulit, tapi dia memprediksi kompetisi liga Inggris akan lebih menarik.

Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard – Zlatan telah mengumumkan rencana untuk bergabung dengan Manchester United lewat instagramnya pada Kamis malam. Manchester United sendiri belum mengonfirmasi kepastian perekrutan Zlatan ke klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut hingga saat ini.

Salah satu pemain Chelsea, Hazard, menyambut kedatangan Zlatan. Dengan reputasi Zlatan bersama klub-klub yang pernah diperkuat, Hazard memprediksi Premier League akan kian menarik. Meskipun, dia juga menyadari, persaingan untuk menjadi juara bakal lebih sengit dengan adanya pemain internasional Swedia 34 tahun itu.

Premier League sekali lagi akan kedatangan pemain bintang kelas dunia dan saya tak sabar menunggu Premier League bergulir lagi,” kata Hazard seperti dikutip Sky Sport.

“Akan menjadi sangat tricky untuk menjadi juara Premier League musim ini dengan semua lawan yang ada. Tapi itulah yang membuat kompetisi kian besar,” ucap dia.

Sepanjang kariernya, Zlatan Ibrahimovic telah mengoleksi 13 trofi liga dari empat kompetisi level atas yang berbeda. Empat di antaranya diraih ketika memperkuat Paris Saint-Germain dalam empat musim terakhir.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Zlatan Ibrahimovic disambut antusias oleh Eden Hazard, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar