Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma

Diposting oleh Bola Liga
Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma

Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma

PELATIH Persib, Dejan Antonic belum bisa memastikan Zulham Zamrun dapat tampilsaat menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang. Kesiapan Zulham dinilai masih belum 100 persen dan dan masih rentan cedera.

Menurut penilaian Dejan, Zulham masih berusaha keluar dari trauma cedera yang membuatnya menepi cukup lama. Tapi, beberapa penampilan saat uji coba sudah menunjukkan banyak kemajuan, termasuk ketika menghadapi Alexis FC di Lapangan Pusdikpom, Rabu (1/6) lalu.

“Zulham harus keluar dari traumanya. Tapi, kalau yang lain sebetulnya dia sudah oke,” kata Dejan.

Rencananya, Zulham akan kembali dimainkan pada pertandingan uji coba melawan Persikotas di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Sabtu (4/6).



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Zulham Zamrun Masih Berupaya Hilangkan Trauma semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar