Kamis, 09 Juni 2016

Bursa Puran Mitra Kukar vs Borneo TSC MALAM INI

Diposting oleh Bola Liga
Prediksi Mitra Kukar vs Borneo - Mitra Kukar vs Borneo FC jadi pertandingan perdana ISC yang dilangsungkan diawal Ramadhan ini. Duel dua tim asal Pulau Kalimantan ini gagasannya akan disiarkan secara Live oleh SCTV dari Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Jumat (10/06) malam jam 19 : 30 wib. Prediksi duel dua tim asal Kalimantan ini dipastkan akan jalan begitu sengit. Hal itu tidak terlepas dari tingginya tensi dan atmosfir pertandingan yang begitu panas pada duel ke-2 tim itu. Di mana keduanya sama-sama membidik hasil yang positif pada partai kesempatan ini, sehingga kita dapat disuguhi satu tontonan yang begitu seru serta menarik.

Selaku tuan rumah, Mitra Kukar tentuny sedikit lebih diunggulkan pada duel kesempatan ini. Diluar itu, apiknya performa Diego dos Santos dkk dalam beberapa partai sebelumnya, membuat banyak kalangan lebih menjagokan kubu tuan rumah yang nanti akan keluar sebagai pemenang. Hal itu juga diperkuat oleh lebih baiknya posisi tim yang berjuluk Naga Mekes dalam tabel peringkat sementara ISC 2016 ini. Di mana, dalam 5 partai yang sudah dijalaninya, scuad arahan coach Subangkit ini, mampu tempati urutan ke-4 dengan raihan 9 poinnya, hasil dari 2 kali menang serta 3 kali draw.

lain halnya dengan apa yang ditunjukan oleh lawan yang bakal mereka hadapi kali ini, yakni PBFC yang sejauh ini hanya sanggup menempati posisi ke-12 dengan raihan 6 poinnya. Dimana, Ponaryo Astaman dkk, baru sanggup memenangi satu kali laga, 3 kali seri serta satu kali kekalahan. Sehingga pada duel kali ini, mereka juga dipastikan bakal berusaha guna dapat merebut poin penuh sebagai salah satu cara guna memerbaiki posisinya di tabel peringkat sementara ISC 2016 ini. Selain itu, kemenangan juga bakal menjaga gengsi mereka serta nama baik selaku tim terbaik di pualu kalimantan.

Secara tidak langsung, kedua tim setidaknya telah mengetahui kekuatan serta kekuarangan masing-masing tim, sehingga, kedua pelatih juga telah menyiapkan strategi yang dirasa pas guna diturunkan pada duel nanti. Duel seru dirediksi bakal terjadi antaran pemain kunci yang ada di dua kesebelasan. Sosok Rodrigo dos Santos, nampaknya masih tetap menjadi kunci permainan bagi kubu Tim Naga Mekes. Sehingga pergerakannya bakal menjadi sorotan bagi lini tengah tim tamu, Pesut Etam yang kemungkinan bakal dikomandoi oleh Ponaryo Astaman. Kedua pemain tersebut secara tidak langsung bakal menjadi kunci kesuksesan kedua tim untuk memenangkan duel derby Kalimantan ini.

Prediksi Mitra Kukar vs Borneo

0 komentar:

Posting Komentar