Jumat, 10 Juni 2016

Starting Line Up Bali United vs Persela - Prediksi Perseru vs Semen Padang

Diposting oleh Bola Liga
Prediksi Bali United vs Persela - Hari kedua match day 6 ISC/TSC 2016 akhir pekan ini, kembali bakal menyuguhkan partai menarik antara tuan rumah Bali United kontra Persela Lamongan. Siaran langsung Bali Utd vs Persela rencananya bakal digelar di stadion kapten I Wayan Dipta, Sabtu 11 Juni 2016 mulai pukul 21.30 WIB.

Tuan rumah Bali United kembali bakal gelar laga kandang kala menjamu salah satu wakil tim Jawa Timur, Persela Lamongan. Mengahadapi tim juru kunci, tentu jadi kesempatan emas bagi armada Indra Safri untuk kembali amankan kemenangan. Tiga angka jadi harga mati bagi Bali utd guna mendongkrang posisi mereka beranjak dari papan bawah klasemen.

Setelah sempat menang 2-1 atas Semen Pandang. Di laga terakhirnya Bali United kembali harus puasa kemenangan usai luluh lantak di hajar tuan rumah Persib Balikpapan. Dengan koleksi 5 angka dari lima laga yang sudah dilakoni, Fadil Sausu dkk terpaksa harus mendekam di posisi 14 klasemen sementara, di bawah Persiba dengan perolehan poin yang sama.

Di sisi lain, mentaslitas sang tamu Persela Lamongan bakal kembali di uji pada partai tandang mereka kali ini. Menghadapi tuan rumah Bali Utd, tentu bukan perkara mudah bagi laskar Joko Tingkir untuk bawa pulang poin penuh. Di tambah lagi , pada laga sebelumnya Persela harus menyerah di tangan Semen Padang dengan skor yang tak sedikit, 4-0. Belum sekalipun raih kemenangan dari 5 laga yang sudah dijalani. Memaksa tim besutan Stefan Hanson terdampar di dasar klasemen, sebagai juru kunci dengan belum mengantongi satupun poin.

Tak sampai di situ saja. Sejarah head to head juga membutktikan jika Persela masih kalah do minan ketimbang tuan rumah Bali Utd. Terbukti dari 4 pertemuan , Choirul Huda cs belum sekalipun petik kemenangan atas anak asuh Indra Safri.

Prediksi Bali United vs Persela

Baca Juga: Prediksi Perseru vs Semen Padang

0 komentar:

Posting Komentar