Sabtu, 02 Juli 2016

berita bola: Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC

Diposting oleh Bola Liga
Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC

Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC

Penggawa Persija Jakarta, Ade Jantra Lukmana, memiliki misi tersendiri saat berhadapan dengan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (3/7) nanti. Ya, Ade ingin memberikan pembuktian kepada PBFC, yang merupakan mantan klubnya sebelum membela Persija bahwa dia tak pantas disia-siakan.

“Di sana saya kurang mendapatkan kesempatan bermain, sementara di Persija saya punya peluang untuk menunjukkan kemampuan,” kata Ade.

Memang, saat ini pemain berusia 26 tahun itu menjadi salah satu pemain kunci di tim Macan Kemayoran. Bahkan, Ade yang kerap diposisikan sebagai gelandang serang menjadi salah satu mesin gol Persija.

Tercatat, mantan penggawa Persita Tangerang itu sudah mencetak dua gol, dan sementara ini menjadi top skor tim ibu kota. “Saya ingin cetak gol untuk memberikan pembuktian kepada PBFC,” tegasnya.

Persija membutuhkan poin untuk mendongkrak kembali posisi mereka di klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Sementara ini, skuat asuhan Paulo Camargo itu masih terpaku di peringkat kesepuluh dengan 11 poin dari delapan laga yang telah dijalani.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ade Jantra Ingin Bobol Gawang Pusamania Borneo FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar