Jumat, 15 Juli 2016

berita bola: Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21

Diposting oleh Bola Liga
Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21

Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21Choirul Reza Amarullah tergabung dalam skuat muda Madura United FC yang akan berlaga pada kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) U21.

Nama tersebut mungkin terdengar asing di telinga para pecinta sepakbola, sebab ia masih tergolong sebagai salah satu pemain muda non-Madura yang tergabung dalam tim berjuluk Laskar Sape Kerrab Junior.

Namun, pemain yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi itu tidak lain adalah adik kandung dari salah satu pemain andalan Madura United FC, Bayu Gatra Sangiawan.

“Pembentukan tim rencananya 26 pemain dengan 18 pemain putra daerah (Madura). Selain itu juga terdapat dua pemain asal Jember, salah satunya Reza (nama panggilan) adik kandung Bayu Gatra,” kata Pelatih Madura United FC U21, Istiqa’ Hadi Susanto, Selasa (12/7/2016).

Dari 18 pemain asli Madura, mereka barasal dari empat daerah yang identik dengan sebutan Pulau Garam. “Sebanyak 18 pemain adalah putra daerah Madura, 12 pemain asal Pamekasan, tiga pemain asal Sampang, dua pemain asal Bangkalan dan satu pemain asal Sumenep,” ungkapnya.

“Selain itu juga terdapat sebanyak 7 pemain dari luar Madura, mereka masih berstatus sebagai pemain seleksi yang akan terus kita lakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan,” jelasnya.

Seperti diketahui, seleksi pemain Madura United FC U21 diikuti ribuan remaja yang digelar sejak Juni 2016 lalu. Dari tahapan seleksi, ribuan pemain justru terpental dari skuad karena dinilai gagal memenuhi kategori seleksi.

Saat ini, tahap seleksi terus dilakukan sebelum para pemain difokuskan dalam traning centre atau pemusatan latihan yang direncanakan digelar di Kota Batu. [pin/but/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Adik Bayu Gatra Gabung Skuat Madura United U21 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar