Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI

Diposkan oleh Bola Liga
Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI

Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI

Pertanyaan terkait lambatnya gerak manajemen Persebaya Surabaya untuk mempertanyakan status klubnya di PSSI akhirnya terjawab. Sekretaris Persebaya Ram Surahman menjelaskan alasan manajemen sampai saat ini belum menyambangi kantor federasi sepak bola Indonesia di Jakarta.

Mereka sengaja tak merapat ke Ibukota sebelum ada salinan putusan dari Pengadilan Niaga Surabaya. Rencananya, salinan putusan ini akan ditunjukkan ke PSSI bahwa mereka datang ke senayan tidak hanya modal sertifikat hak merek terkait nama dan logo Persebaya saja, tapi dikuatkan dengan salinan putusan dari Pengadilan Niaga Surabaya yang telah mereka menangi beberapa waktu lalu.

“Surat salinan putusan dari Pengadilan Niaga Surabaya ini akan kami tunjukkan ke PSSI. Harapan kami, PSSI mengakui bahwa Persebaya di bawah PT Persebaya Indonesia sebagai anggota PSSI yang sah,” ujar Ram.

Bagi Ram, dengan surat salinan putusan tersebut PSSI tidak bisa lagi menyanggah keabsahan status mereka. Dengan surat itu pula, hak Persebaya sebagai voters yang sah bisa dikembalikan seperti sebelum terjadi dualisme Persebaya pada 2010.

“Jadi kami harap masyarakat Surabaya dan Bonek Mania bersabar. Kami tidak mau langkah-langkah kami bisa dimentahkan hanya karena kami tak menyertakan bukti yang kuat,” sebut Ram.

Sayangnya, sampai saat ini pihak manajemen Persebaya belum mendapat informasi mengenai kepastian waktu surat salinan tersebut bisa mereka terima. Ram sendiri yakin, Pengadilan Niaga Surabaya secepatnya akan mengeluarkan surat tersebut.

Saat ini, pihak manajemen dan kuasa hukum terus melakukan koordinasi dengan Pengadilan Niaga Surabaya. “Begitu keluar suratnya, kami pastikan minimal dua hari setelah itu kami bertolak ke Jakarta untuk menemui PSSI dan Menpora,” terang Ram.

Ram sendiri mendukung aksi demonstrasi Bonek Mania ke Jakarta yang rencananya akan dilakukan pada 1 Agutsus mendatang. Ram bersama jajaran direksi PT PI memastikan akan mengawal sekaligus memberikan dukungan moral kepada Bonek Mania.

“Kami sama-sama memperjuangkan nasib Persebaya. Tanpa Bonek kami bukan siapa-siapa dan tak bisa melakukan apa-apa. Karena itu, kami dukung teman-teman Bonek yang akan menggelar aksi damai di sana,” ujar Ram yang diamini Kardi Suwito, Direktur Bisnis dan Pengembangan PT PI.

Sesuai rencana, ratusan Bonek Mania akan menyambangi Jakarta. Di sana mereka akan bergabung dengan Bonek Jabodetabek dan dari daerah lain. Pada aksi tersebut mereka akan menuntut PSSI untuk mengakui Persebaya di bawah bendera PT Persebaya Indonesia sebagai anggota federasi. (bola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Alasan Manajemen Persebaya Belum Temui PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar