Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran

Diposting oleh blogger
Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran

Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran

Bomber andalan Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, menikmati serunya suasana mudik Lebaran di Indonesia. Striker asal Brasil yang akrab disapa dengan panggilan Beto ini mengaku sempat kesulitan mendapatkan tiket pesawat dari Bali ke Palembang setelah menghabiskan masa libur Lebaran di Pulau Dewata. Namun, Beto justru antusias dengan situasi tersebut.

“Pengalaman seru di Indonesia ya saat jutaan orang mudik,” ujar Alberto Goncalves beberapa waktu lalu.

“Meski sulit dapat tiket, saya cukup antusias kalau sedang libur Lebaran,” lanjut pemain yang pernah memperkuat Persijap Jepara, Persipura Jayapura, Arema Cronus, serta sempat merumput di Malaysia ini.

Kendati sedang liburan, namun Alberto Goncalves tetap menjaga kondisi fisiknya. Kebetulan, ia bertemu dengan beberapa koleganya di Bali, seperti Keith Kayamba Gumbs (pelatih fisik Sriwijaya FC), Gomes de Oliveira (pelatih Madura United), dan Oswaldo Lessa (pelatih fisik Madura United).

“Coach Keith Kayamba Gumbs beri beberapa materi latihan ringan di pantai, mulai push-up, lari kecil, dan menjalani program lain yang sudah disiapkan,” ungkap Alberto Goncalves.

“Saya juga bermain bersama Gomes de Oliveira dan Oswaldo Lessa. Malah kami bermain voli pantai dan dikombinasikan dengan sepak bola. Cukup menyenangkan,” imbuhnya.

“Kalau latihan sendiri perlu supaya tidak ketinggalan dengan pemain lain. Kondisi fisik prima harus stabil sampai akhir musim,” pungkas striker yang menemukan ketajamannya kembali bersama Sriwijaya FC ini. (Sidomi)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Alberto Goncalves Nikmati Serunya Mudik Lebaran semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar