Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak

Diposting oleh Bola Liga
Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak

Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak

Arema Cronus belum memikirkan apakah akan mendatangkan pemain baru atau tidak pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Ini terjadi karena klub yang mempunyai julukan Singo Edan tersebut ingin memaksimalkan kemampuan para pemain yang ada.

Skuat asuhan Milomir Seslija tersebut tampil trengginas di ISC A. Arema menjadi klub yang meraih kemenangan terbanyak di ajang yang diikuti 18 klub Indonesia tersebut.

Alhasil, klub asal kota Malang ini menduduki posisi pertama dengan raihan 20 poin dari delapan kali pertandingan yang sudah dilakoninya. Tentunya, hasil positif tersebut ingin terus dipertahankan Arema supaya menjadi juara diakhir musim nanti.

“Evaluasi tim selalu ada, tapi kami belum memikirkan soal penambahan pemain baru,” kata manager umum Arema, Ruddy Widodo dikutip dari Wearemania.

“Kami tak mau mengganggu konsentrasi pemain. Saat ini kami ingin tim pelatih memaksimalkan dulu pemain yang ada,” ia menambahkan.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Masih Belum Tahu Akan Tambah Pemain Baru Atau Tidak semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar