Senin, 18 Juli 2016

berita bola: Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija

Diposting oleh Bola Liga
Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija

Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija

Penampilan apik yang ditampilkan oleh bek kiri Persija Jakarta, Andik Rendika Rama, selama 10 pekan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, membuat dirinya berpeluang jadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang akan diseleksi Alfred Riedl.

Pemain asal Gresik tampil konsisten bersama Persija. Kemampuannya dalam bertahan dan membantu serangan menjadikan Rama memenuhi syarat yang diinginkan oleh Alfred. Usianya yang masih 23 tahun juga sangat berpotensi untuk menjadi andalan timnas dalam beberapa tahun ke depan.

Namun, Rama belum terlalu memikirkan apakah dirinya terpilih menjadi pemain timnas Indonesia atau tidak. Eks pemain Persela Lamongan itu mengaku masih ingin fokus membela Persija.

“Saya belum terlalu pikrikan, karena saat ini tenaga saya sangat dibutuhkan oleh Persija. Saya juga ingin konsisten bermain di tiap pekan,” ujar Rama kepada Bola.com.

Permainan Rama konsisten dan itu terlihat dari statistik. Rama merupakan pemian yang sering melakukan tusukan ke depan dan memiliki operan yang akurasinya mencapai 75 persen.

Dalam hal bertahan, Rama juga memiliki kemampuan yang cukup untuk skuat timnas. Punya kemampuan menyerang yang baik, Rama tak melupakan posisinya sebagai bek. Dalam hal bertahan, Rama punya kemampuan yang sangat baik, yakni 70 persen tekel berhasil.

Meski mengaku fokus utama di Persija, Rama tak menampik dirinya ingin memperkuat timnas. Menurutnya, membela Skuat Merah-Putih merupakan impian semua pesepak bola Indonesia.

“Siapa yang tidak ingin membela timnas. Kalau memang dipercaya untuk bisa membela timnas, saya akan bermain sebaik-baiknya,” tandas Andik Rendika Rama.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Berpeluang Masuk Timnas, Andik Rendika Rama Fokus dengan Persija semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar