Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United

Diposting oleh Bola Liga
Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United

Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United

Bali United gagal melanjutkan tren positif di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC). Tampil di Stadion Gelora Delta Siduarjo, Minggu (3/7/2016) pasukan Serdadu Tridatu kalah dari Bhayangkara Surabaya United (BSU).

Dalam tiga laga sebelumnya, Bali United tak pernah merasakan kekalahan. Tim asuhan Indra Sjafri berhasil mengukir dua kemenangan dan satu hasil imbang. Namun sayangnya hasil bagus itu tidak berlanjut dalam pertandingan hari ini.

Gawang Bali United sudah kebobolan saat laga berjalan delapan menit. Adalah Khairallah Abdelkbir yang mampu menceploskan bola ke gawang kawalan Rully Desrian.

Setengah jam kemudian giliran Rudi Widodo yang menyumbang gol untuk BSU. Sang pemain sukses memaksimalkan umpan pemberian Wahyu Sebo Suto. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Bali United sempat memangkas ketertinggalan di menit 60. Gol tercipta bekat aksi Adi Parwa.  Namun lima menit berselang, BSU kembali memperbesar jarak. Gol ketiga diciptakan lewat sundulan Fandi Eko Utomo.

Skor 3-1 bertahan hingga bubaran. Dengan hasil ini BSU naik ke posisi enam klasemen. Setelah melakoni sembilan pertandingan, tim asuhan Ibnu Grahan bisa mengumpulkan 14 poin unggul dua angka dari Bali United yang duduk di urutan ke-10.

Susunan pemain:
Bhayangkara SU:
Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rochman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Indra Kahfi (Sahrul Kurniawan 46′), Khairallah Abdelkbir (Fitra Ridwan 79′), Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto (Zulfiandi 60′), Rudi Widodo.

Bali United: Rully Desrian; Ricky Fajrin, Ahn Byung Keon, Adi Parwa (Agus Nova 73′), Kiko Insa, Hasim Kipuw, Loudry Setiawan (Martinus Novianto 46′), Fadil Sausu, Alsan Sanda (I Nyoman Sukarja 46′), I Made Wirahadi, Nemanja Vidakovic.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bhayangkara Surabaya United Rusak Catatan Positif Bali United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar