Senin, 04 Juli 2016

berita bola: Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali

Diposting oleh Bola Liga
Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali

Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali, info terbaru dari Bolapro Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Liburan yang sedang dijalani Chris Smalling di Bali, Indonesia berjalan kurang sesuai harapan. Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali.

Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali – Dalam sebuah foto yang beredar luas di media sosial Twitter, Chris Smalling terlihat sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Kepala serta telapak tangan kirinya dibalut perban putih. Sedangkan leher Smalling juga tampak diberi penyangga.

Menurut informasi yang dihimpun Manchester Evening News, bek berusia 25 tahun itu terluka akibat disengat ubur-ubur saat mencoba belajar berselancar.

Meski cedera, kondisi Chris Smalling tampak tidak mengkhawatirkan lantaran. Hal itu terlihat setelah si pemain masih bisa memenuhi permintaan seorang penggemar untuk mendatangani jersey Manchester United saat masih berada di atas tempat tidur.

Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali

Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali

Chris Smalling sudah tertangkap kamera sedang berlibur di Bali sejak Kamis (28/06/2016), atau hanya beberapa hari usai Inggris disingkirkan Islandia dari Piala Euro 2016 menyusul kekalahan 1-2 di babak 16 besar.

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi mengenai Smalling. Namun, pihak Manchester United dikabarkan sedang mencari tahu kebenaran kabar ini.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Chris Smalling alami cedera saat liburan di Bali, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar