Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea

Diposting oleh blogger
Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea

Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea, info terbaru dari Bolapro Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Antonio Conte sudah punya rencana setelah tugasnya di tim nasional Italia berakhir. Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea.

Antonio Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea – Kekalahan Italia dalam adu penalti melawan Jerman di perempatfinal Piala Euro 2016, Minggu Dinihari (03/07/2016), menjadi penanda akhir era Antonio Conte di timnas. Sejak sebelum turnamen dimulai, Conte memang telah mengumumkan dirinya akan meninggalkan kursi manager Gli Azzurri selepas Piala Euro.

Antonio Conte sudah ditunggu tugas berat lainnya setelah ini. Pria berusia 46 tahun itu akan memulai petualangan baru di Premier League bersama Chelsea.

“Ketika saya memutuskan untuk tidak lanjut melatih Italia, saya bilang kepada Presiden (Federasi Sepakbola Italia) dan setelah itu kesempatan besar untuk bergabung dengan Chelsea datang, jadi saya menerimanya. Masa depan saya adalah kembali ke klub,” ujar Antonio Conte seperti dikutip Football Italia.

Akan tetapi, sebelum mulai melatih The Blues, Conte akan lebih dulu berlibur meski tidak terlalu lama.

“Dalam beberapa hari musim baru akan dimulai dan saya akan lebih memilih tidak punya waktu liburan sama sekali jika itu berarti kami bisa melaju lebih jauh di Piala Euro,” ujarnya.

“Sekarang saya akan mengambil waktu sepekan untuk melupakan kekecewaan dan kemudian memulai petualangan baru ini. Saya tahu itu akan sulit, tapi saya menyukai tantangan seperti ini,” kata Antonio Conte.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Conte akan liburan sejenak sebelum mulai melatih Chelsea, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar