Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia

Diposkan oleh Bola Liga
Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia

Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia

Arema Cronus memberikan jatah libur kepada para pemainnya selama lima hari dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri. Tak ayal, waktu libur itu dimanfaatkan oleh para penggawa tim Singo Edan untuk berkumpul bersama keluarga mereka.

Termasuk penyerang gaek Cristian Gonzales. Pada liburan kali ini, pemain yang dijuluki El Loco itu berencana untuk memboyong keluarganya berlibur ke Malaysia.

“Kalau ada tiket ke Malaysia berlibur dengan orang sekeluarga. Kalau tidak ada tiket pesawat ke Malaysia, kami di Malang saja liburan lebaran sama keluarga di sini,” kata Gonzales, seperti dikutip Beritajatim.

Meski begitu, pemain naturalisasi berdarah Uruguay itu tetap menjaga kondisi fisiknya di masa liburan ini. Mengingat, seluruh penggawa Arema memang diberi tugas untuk menjaga kondisi fisik mereka termasuk berat badan.

Pasalnya, pelatih Arema Milomir Seslija menerapkan aturan, bila saat kembali latihan nanti berat badan pemainnya naik dari saat sebelum libur, pemain itu akan dikenai denda uang. Seperti diketahui, Arema saat ini memang sedang memuncaki klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Namun hal itu tak lantas membuat mereka terlena, lantaran perjalanan di ISC A masih panjang.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cristian Gonzales Berencana Liburan Ke Malaysia semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar