Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

Diposting oleh Bola Liga
Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi, info terbaru dari Bolapro Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Sepanjang Piala Euro 2016, hubungan baik Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Mereka saling berbagi, dari gol, peran, sampai… hadiah.

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi – Di dalam skuat Fernando Santos, Cristiano Ronaldo dan Luis Nani difungsikan sebagai duet penyerang, walaupun secara alami keduanya bukanlah striker. Hasilnya, mereka sama-sama mencetak tiga gol.

Kedua pemain ini memang punya hubungan yang istimewa karena memulai kariernya dari tempat yang sama –Sporting Lisbon–dan pernah sama-sama memperkuat Manchester United. Luis Nani yang datang ke Old Trafford dua tahun sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid, sangat terbantu oleh temannya itu untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Bahu-membahu untuk Portugal di Prancis, Ronaldo adalah kapten, Nani wakilnya. Ketika Ronaldo mendapat cedera di pertandingan, Nani tampak risau dan bersimpati kepada rekannya itu. Nani pun mengembalikan ban kapten kepada Ronaldo supaya menjadi orang pertama yang mengangatkan trofi juara.

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

Mungkin sebagai apresiasi, Ronaldo pun memberi hadiah spesial buat sobatnya itu. Trofi Sepatu Perak yang ia peroleh – yang dimana Sepatu Emas diraih Antoine Griezmaan–, ia serahkan untuk Luis Nani.

Hal ini terungkap setelah Nani mengunggah foto dirinya sedang memegang trofi tersebut dan berpose bersama sang empu aslinya ke akun Instagram pribadi miliknya (@luisnani). Dalam Instagramnya tersebut, Nani juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Ronaldo atas hadiahnya itu.

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi

“Kau lebih dari sekadar kapten, kau adalah seorang Juara!”

“Terimakasih atas hadiah ini! Maju terus Portugal, kamilah sang juara,” kicau Nani di akun media sosialnya itu.

 



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Cristiano Ronaldo dan Luis Nani saling berbagi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar