Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Dapat Jatah Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian

Diposting oleh Bola Liga
Dapat Jatah Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian

Dapat Jatah Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dapat Jatah Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

3071392_heroa

Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memasuki masa rehat satu pekan sehubungan dengan Hari Raya Idul Fitri. Para pemain pun mendapat jatah libur untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.

Sayangnya, kesempatan libur ini tak bisa dimaksimalkan oleh gelandang impor milik Arema Cronus, Srdan Lopicic. Istrinya, Ivana Lopicic, tak bisa mengunjungi tanah air karena persoalan izin.

“Istri saya sebenarnya mau datang ke Indonesia bulan ini, katanya mau menemani saya liburan, tapi batal karena sekarang embbassy sudah tutup,” kata dia dikutip Wearemania.

“Dia sudah tidak bisa mengurus visa, karena petugasnya sudah libur, jadi kedatangannya harus ditunda, mau bagaimana lagi, saya liburan sendiri saja kali ini,” lanjutnya penuh sesal.

Para pemain Arema setidaknya bisa sedikit rileks selama sepekan. Itu karena mereka menutup laga sebelum liburan dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang — yang sekaligus mengukuhkan posisi Singo Edan di pucuk klasemen dengan 20 poin.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dapat Jatah Liburan, Srdan Lopicic Malah Kesepian semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar