Minggu, 03 Juli 2016

berita bola: Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan

Diposting oleh Bola Liga
Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan

Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan

KENDATI harus bersusah payah memenangkan pertandingan, Persib memberikan debut mengesankan buat Djadjang Nurdjaman. Maung Bandung menjinakkan PSM Makassar 3-2 pada pertandingan pekan kesembilan Indonesia Soccer Championships (ISC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7).

Karena itu, Djanur mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. “Saya sampaikan selamat dan terima kasih untuk semua pemain. Saya bersyukur debut kembali saya bisa memenangkan pertandingan. Tapi, saya lebih puas melihat permainan anak-anak,” kata Djanur usai pertandingan.

Namun, Djanur tidak menampik masih adanya catatan terhadap kemenangan susah payah pasukannya. Ia menyebutkan, performa Atep dan kawan-kawan menurun drastis di babak kedua.

“Saya lebih puas melihat permainan anak-anak pada babak pertama. Tapi, bukan mencari alasan, mungkin ini karena waktu sempit setelah berbuka puasa langsung bermain. Jadi ada penurunan stamina juga,” jelasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Debut Mengesankan Djanur Masih Menyisakan Catatan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar