Selasa, 12 Juli 2016

berita bola: Djadjang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persija Di GBLA

Diposting oleh blogger
Djadjang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persija Di GBLA

Djadjang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persija Di GBLA menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djadjang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persija Di GBLA menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Obati Rasa Rindu Persib, Pelatih Djadjang Nurdjaman Bawa Benda Ini ke Italia

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Djanur) langsung fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 16 Juli nanti. Seperti diketahui, laga kedua tim selalui dibumbui dengan rivalitas suporter mereka yang kerap berujung pada bentrokan.

Sehingga laga kedua tim selalu berlangsung “panas” dan penuh gengsi. Maka itu, Djanur pun menargetkan kemenangan pada laga nanti.

“Semua pertandingan penting untuk dimenangkan. Lawan Persija memang menjadi duel panas tapi tidak hanya lawan Persija tapi semua lawan Persib bagi saya sangat spesial,” ucap Djanur, seperti dikutip Galamedianews.

“Saya menganggap semua pertandingan adalah big match. Pastinya Persib ‎siap mengemas kemenangan di laga nanti,” tegasnya.

Rencananya, Persib baru akan berlatih kembali usai Idul Fitri pada, Senin (11/7). Sementara Persija sudah mulai berlatih di Lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah, Jakarta, Minggu (10/7) petang. (Four Four Two)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djadjang Nurdjaman Bertekad Kalahkan Persija Di GBLA semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar