Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal

Diposting oleh blogger
Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal

Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal

Gara-gara Dejan Antonic gagal melambungkan prestasi Persib Bandung, pelatih pengganti Djadjang Nurdjaman kena batunya. Ia harus terus memeras keringat di lapangan ketika memimpin latihan dan berpikir keras di saat jeda latihan.

Maklum di depan sudah menunggu tiga lawan berat. Usai menjamu Persija Jakarta, Sabtu (16/7) di Stadion GBLA, Maung Bandung harus terbang ke Jayapura untuk meladeni Persipura. Dan mendarat di Padang untuk melayani Semen Padang.

“Tiga lawan keras dan sulit ditaklukan. Sementara waktu pematangan tim tidak pernah ideal. Karena dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya sangat berdekatan,” jelas Djadjang.

Sejak mengambil tugas Dejan, Djanur, sapaannya, dihadapi kendala persiapan yang mepet. Ia hanya punya waktu 3-4 hari untuk mematangkan timnya. Padahal ia punya seabrek formula jitu hasil belajar di Inter Milan yang akan disuntikan pada anak asuhnya.

“Alhasil performa pemain baru pada kisaran 60-70℅. Masih jauh dari ekspektasi dan skenario yang saya buat,” aku Djanur, sapaannya pada topskor.co.id.

Tak aneh, langgam serangan Maung Bandung masih bisa dipatahkan. Phisik dan stamina pemain pun belum mencukupi untuk bermain penuh 90 menit.

“Ini persoalan yang harus cepat saya atasi. Karena tidak mungkin bisa bermain baik dan meraih hasil positif jika masih banyak persoalan yang mengemuka,” bilang Djanur.

Lantas kapan Persib bisa tampil sesuai skenario? “Selepas empat laga ke depan, tongkrongan Persib yang sebenarnya baru terlihat. Tidak mungkin dalam sekejap tim ideal langsung terbentuk,” jawab Djanur. (TopSkor)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djadjang Nurdjaman Butuh Lima Pertandingan untuk Membentuk Tim Ideal semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar