Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Djanur Mohon Maaf Lahir Batin

Diposting oleh Bola Liga
Djanur Mohon Maaf Lahir Batin

Djanur Mohon Maaf Lahir Batin menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djanur Mohon Maaf Lahir Batin menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djanur Mohon Maaf Lahir Batin

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter setia mereka bobotoh tetap memberikan semangat kepada Atep dkk. Meskipun pertandingan terakhir berbarengan dengan waktu mudik.

“Kami tim Persib mengucapkan terima kasih atas dukungan bobotoh walau mau Lebaran masih datang stadion,” ucap Djanur seperti dikutip Simamaung, Selasa (5/7/2016).

Mewakili tim, Djanur mengucapkan permohonan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh bobotoh. Ia mengharapkan sekembalinya dari libur Lebaran, timnya bisa kembali fokus meningkatkan performa. Kemudian mengejar selisih poin dari tim papan atas hingga memberikan yang terbaik untuk Persib dan bobotoh.

“Kami semua dari tim ucapkan selamt Idul Fitri 1437 Hijriah, maaf lahir batin, apa sekarang belum atau kurang memberikan kepuasan untuk bobotoh, mudah-mudahan di Syawal selanjutnya kita bisa beri yang terbaik,” bebernya.

Sekadar informasi, Djanur telah menerbitkan surat libur lebaran pada Minggu (3/7) lalu. Namun pelatih berkumis itu mewanti-wanti anak asuhnya agar mampu menjaga kondisinya tetap bugar setidaknya 70%.

“Kita akan berhadapan dengan Persija pada 16 Juli mnedatang, dan itu sangat mepet. Kalau minggu ini tidak ada aktifitas, maka saya akan kasih PR, supaya ketika balik tidak drop. Paling tidak 70 persen dan tinggal ditingkatkan,” tutup Djanur.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djanur Mohon Maaf Lahir Batin semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar