Jumat, 01 Juli 2016

berita bola: Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta

Diposting oleh blogger
Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta

Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta

Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan Persija Jakarta saat kedua tim saling bentrok, Minggu (3/7), di Stadion Segiri.

Dalam beberapa pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Persija kerap menerapkan permainan bertahan. Dragan mengaku sudah mempelajari permainan Macan Kemayoran, namun tidak ada strategi khusus untuk laga nanti.

“Siapapun lawannya, kita akan tetap bermain sesuai gaya kita, kerja keras, dan menekan. Semua pemain yang ada siap diturunkan, jadi tidak ada alasan untuk bermain di bawah 100 persen,” tegas Dragan.

“Tidak ada penjagaan khusus kepada pemain lawan. Tapi saya melihat Persija punya pertahanan yang rapat. Saya harap anak-anak ciptakan banyak momen, dan mampu selesaikan itu jadi gol.”

Selain itu, arsitek asal Montenegro itu juga menginginkan semua pemain tetap menjaga mental juara. Baginya, mental merupakan kunci sukses timnya saat ini.

“Pemain kita dalam kondisi motivasi tinggi, dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak awal kita berkumpul di awal musim. Tapi kuncinya adalah mental. Tak peduli kita sedang dalam posisi berapapun dalam klasemen, semua anggota tim harus memenangkan semua pertandingan, termasuk [melawan] Persija,” tutur Dragan. (gk-59)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dragan Djukanovic Tak Siapkan Taktik Khusus Atasi Persija Jakarta semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar