Minggu, 17 Juli 2016

berita bola: Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik

Diposkan oleh Bola Liga
Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik

Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik

Dua pemain asing Madura United FC menjadi pemain paling dominan dalam skuat berdasar catatan statistik selama mengarungi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Kedua pemain tersebut masing-masing Fabiano Da Rosa Beltrame dan Pablo Rodreguez Aracil, keduanya memiliki catatan statistik memuaskan sejak bergulirnya ISC. Bahkan mereka juga dinilai sangat dominan dalam posisi masing-masing.

Fabiano Beltrame yang merupakan pemain adalan di lini pertahanan sekaligus kapten tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, memiliki catatan tackling bersih dalam menghalau bola lawan sebanyak 23 kali hingga pekan ke-9 ISC.

Catatan bek andalan asal Brasil tersebut lebih baik dari tiga pemain lain dalam skuat binaan Gomes de Olivera, masing-masing Asep Berlian (bek sayap), Maulana Putra (gelandang) dan Munhar (bek tengah).

Hebatnya, kontribusi keempat pemain itu dalam melakukan tackling bersih mencapai angka 161 kali. Jumlah tersebut menjadikan Madura United FC sebagai tim terbanyak dalam tackling sukses dibanding 17 klub kontestan ISC lainnya.

Sementara Pablo Rodeguez Aracil yang saat ini sudah mengemas 6 gol bersama Madura United FC, tercatat sebagai pemain yang memiliki tembakan paling banyak ke gawang lawan.

Bahkan dari 8 kali penampilannya dalam ISC (absen berlaga di pekan ke-9 akibat akumulasi kartu kuning), penyerang asal Spanyol itu melakukan 15 kali tembakan ke gawang lawan. Bahkan 6 di antaranya berbuah gol.

Tidak hanya itu, dari 6 gol yang dicetaknya hingga pekan ke-9 ISC A. Pablo Rodreguez juga menobatkan diri sebagai runner up top skor sementara ISC A, terpaut 4 gol dari top skor sementara, Luis Carlos Junior (Barito Putra). [pin/kun]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Duo Leguin Asing Madura United Dominan dalam Catatan Statistik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar