Selasa, 05 Juli 2016

berita bola: Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal

Diposting oleh blogger
Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal

Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal

Kapten Bali United FC Fadil Sausu menyatakan, ia tetap akan menjaga kebugaran selama menjalani liburan hari raya Idul Fitri agar tidak kedodoran saat mengikuti latihan lagi.

Pelatih Bali United Indra Sjafri telah memberikan libur kepada pemain mulai hari ini hingga 10 Juli. Penggawa Serdadu Tridatu kembali menjalani latihan pada 11 Juli sebagai persiapan melawan tuan rumah Barito Putera di pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Setiap Idul Fitri, saya pasti bersama orang tua di Palu. Saya akan tetap latihan ringan, mungkin jogging atau futsal bersama teman dan keluarga di kampung,” ujar Fadil dilansir laman Tribun Bali.

Sebelum pemain menjalani liburan, Indra memang telah mengingatkan anak asuhnya agar berlatih setiap hari demi menjaga kebugaran mereka.

“Mereka harus berlatih tiap hari saat liburan agar tidak drop saat kembali latihan, dan menghadapi laga lanjutan pekan kesepuluh,” kata Indra.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Fadil Sausu Jaga Kebugaran Dengan Jogging & Futsal semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar