Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim

Diposkan oleh Bola Liga
Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim

Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim

Gerald Pangkali yang saat ini memperkuat Pusamania Borneo FC menyatakan siap mengatasi Persipura Jayapura yang tidak lain adalah mantan timnya. Gelandang asli Papua ini akan tampil habis-habisan membela PBFC saat menghadapi Persipura dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

“Kalau ditanya soal kenangan, saya punya banyak kenangan bersama Persipura,” ujar Gerald Pangkali di Samarinda, Kalimantan Timur, beberapa waktu lalu.
“Tapi jika menyangkut laga besok, saya akan berjuang mati-matian untuk mengantarkan Pusamania Borneo FC meraih kemenangan,” tandas pemain berusia 34 tahun yang cukup lama memperkuat Persipura ini, yakni dari tahun 2008 hingga 2015.

Kendati begitu, Gerald Pangkali tetap menghormati tim Mutiara Hitam. “Persipura tetap tim hebat bagi saya, walau bagaimanapun saya lama berada di sana,” kata pesepakbola kelahiran Jayapura yang juga sempat membela Persiss Sorong, PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, dan Persija Jakarta ini.

Sementara itu, pelatih Pusamania Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengingatkan kepada para pemainnya untuk menjaga fokus selama menghadapi Persipura Jayapura di pertandingan nanti.

“Persipura salah satu tim yang punya nama besar di sepak bola Indonesia,” kata Dragan Djukanovic.
“Untuk itu kami tak ingin lengah. Menghadapi Persipura pemain harus konsentrasi penuh karena kita tahu mereka tim kuat, individu pemain mereka juga bagus semua,” imbuh pelatih asal Montenegro ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Gerald Pangkali Bertekad Atasi Mantan Tim semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar