Sabtu, 16 Juli 2016

berita bola: Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen

Diposting oleh Bola Liga
Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen

Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen

Persela Lamongan belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Hingga pekan kesembilan, Persela hanya mengantongi enam poin. Nilai mereka terpaut 14 angka dari Arema Cronus yang bakal jadi lawan di pekan ke-10, Senin (18/7/2016).

Bagi Persela, ini merupakan tantangan berat. Sebab jika sampai kalah lagi, mereka akan semakin sulit merangkak ke posisi yang lebih baik. Karena itu para penggawa Persela diminta bermain lepas. Status sebagai tuan rumah diharapkan dapat memberi motivasi ekstra untuk kubu Laskar Joko Tingkir.

“Saya ingin melihat semangat pemain seperti saat mengalahkan Perseru Serui dan Barito Putera. Tidak usah berpikir bagaimana posisi lawan di klasemen, yang terpenting kami harus tampil dengan motivasi dan semangat luar biasa,” ungkap pelatih Persela, Sutan Harhara.

“Untuk sekarang tidak usah berpikir rekor away dulu. Mana yang lebih berpotensi untuk meraih angka, yakni pertandingan kandang, harus dimaksimalkan sebaik mungkin. Saya berharap kondisi pemain benar-benar mendukung untuk menghadapi Arema nanti,” jelasnya, Rabu (13/7/2016).

Dari empat laga kandang di pentas ISC, Persela hanya bisa meraih dua kemenangan. Hasil positif tersebut diraih ketika menjamu Perseru Serui (16 Juni 2016) dan Barito Putera (27 Juni 2016). Saat itu Persela menang 2-1 atas Perseru dan 4-2 atas Barito.

Dalam dua laga lainnya, Herman Dzumafo Cs dipaksa bertekuk lutut. Menghadapi Persegres Gresik United (3 April 2016) Persela keok 0-1. Hasil yang sama juga terjadi saat Persela menjamu Persipura Jayapura (23 Mei 2016).



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Arema, Skuat Persela Dilarang Lihat Klasemen semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar