Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk

Diposkan oleh Bola Liga
Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk

Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk

Persija Jakarta tak bisa meneruskan liburnya lebih lama usai Hari Raya Idul Fitri. Bukan tanpa alasan, mereka akan menghadapi Persib Bandung dan bertekad untuk melupakan rentetan hasil buruk.

Bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (16/7), Persija memang dalam kondisi kurang baik. Mereka harus menerima tiga kekalahan beruntun di Indonesia Soccer Championship (ISC).

Tentu, kemenangan melawan Persib menjadi modal bagi Bambang Pamungkas cs untuk menaikkan moril. Hal inilah yang diutarakan oleh pemain Persija, Ade Jantra.

“Saya rasa teman-teman sudah melupakan tiga pertandingan kemarin. Sekarang, saatnya menuju ke depan melawan Persib,” kata Ade Jantra usai latihan.

Menghadapi Persib, Ade juga punya kenangan yang manis. Kala berseragam Persita Tangerang, dia pernah membobol gawang Maung Bandung musim lalu.

“Saat perkuat Persita kan pernah lawan Persib, malah saat pas itu cetak gol. Insya Allah mudah-mudahan bisa ulangi lagi,” tandas dia.

Pada musim 2014 silam, Persija sendiri pernah menahan Persib di markasnya. Kala itu laga yang digelar pada 8 Mei 2014 berakhir imbang 0-0. (ies/JPG)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi Persib, Persija Lupakan Rentetan Hasil Buruk semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar