Kamis, 14 Juli 2016

berita bola: Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot

Diposkan oleh Bola Liga
Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot

Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot

Setelah jeda selama bulan Ramadan pada gelaran ISC B, PSGC Ciamis akan kembali berlaga Sabtu 16 Juli mendatang. PSGC akan menghadapi lawan berat pemimpin klasemen di grup 3, yakni PSGC Cilacap.

Latihan fisik menjadi menu utama latihan setelah Hari Raya Idul Fitri. Hal itu mengacu pada kebiasaan pemain saat berkumpul bersama keluarga untuk berlebaran dengan menyantap masakan, yang bisa jadi berlebihan.

Untuk mengembalikan kondisi pemain pasca lebaran, pelatih fisik PSGC Ayi Daud Akhiri sudah menyiapkan latihan fisik bagi para pemain.

Latihan ketahanan fisik, tampaknya menjadi fokus utama Ayi Daud, kendati para pemain sudah dianjurkan menjaga kondisi fisik selama berlebaran di rumah masing-masing.

“Kita coba tetap menjaga kondisi kebugaran anak-anak dengan pemusatan latihan, mencoba adaptasi dulu pemain dengan kondisi setelah puasa,” kata Ayi Daud Akhiir disela-sela melatih timnya, Selasa (12/7/2016) di Stadion Galuh Ciamis.

Ayi Daud menjelaskan, selama latihan pemain dapat mengikuti semua intruksi yang diberikan.

“Secara umum fisik pemain tetap stabil pemain, sepertinya tetap menjaga kebugaran selama libur kemarin,” ucapnya. (Riza/DEN/fokusjabar)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Hadapi PSCS Cilacap, Stamina Pemain PSGC Digenjot semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Poskan Komentar