Rabu, 13 Juli 2016

berita bola: Head To Head: Semen Padang Ungguli Sriwijaya FC

Diposting oleh Bola Liga
Head To Head: Semen Padang Ungguli Sriwijaya FC

Head To Head: Semen Padang Ungguli Sriwijaya FC menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Head To Head: Semen Padang Ungguli Sriwijaya FC menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tandang ke Banjarmasin, Semen Padang Belum Tambah Amunisi

Pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship A (ISC A) langsung diramaikan derby Andalas antara Semen Padang versus Sriwijaya FC. Laga penuh gengsi ini akan dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang, Jumat (15/7) malam.

Semen Padang yang masih terseok-seok di papan tengah ajang ISC A ini akan bertindak sebagai tuan rumah. Jelas skuat yang dilatih Nilmaizar itu mematok angka penuh.

“Bagi kami laga kandang adalah kesempatan terbaik untuk meraih angka penuh. Pastinya kami akan memaksimalkan kesempatan itu,” ujar Nilmaizar.

Selain itu, tim Kabau Sirah juga ingin meneruskan rekor apik saat bermain di Stadion H. Agus Salim. Menyusul, dalam laga kandang mereka di ISC A, Hengki Ardiles dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih dengan hasil sempurna.

Tak ingin kandangnya dinodai sang rival, Semen Padang dipastikan akan tampil habis-habisan untuk mengalahkan tim Laskar Wong Kito. Kans meraih tiga angka cukup terbuka lebar bagi Semen Padang.

Namun Semen Padang juga mesti waspada dengan catatan positif SFC dalam laga tandang di ISC A. Pasalnya, dari lima laga tandang yang telah dijalani, mereka mampu mencatatkan dua kali kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Memang, berdasarkan statistik pertemuan di kompetisi resmi, Semen Padang selalu menang setiap menjamu SFC. Dari dua laga kandang menjamu SFC di ajang Indonesia Super League (ISL) 2010/11 dan 2014, Semen Padang mampu menang dengan skor identik 2-1. Total dari lima kali pertemuan di ajang ISL, Semen Padang mencatat hasil dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Satu-satunya kekalahan adalah saat ISL 2010/11, 6 Februari 2011, di mana Semen Padang digunduli Sriwijaya FC 5-0 di Stadion Jakabaring, Palembang. Sedangkan dua pertemuan lagi di Stadion Jakabaring, berakhir imbang.(gk-33)

Rekor Pertemuan Semen Padang – Sriwijaya FC di ISL

6 Februari 2011
ISL 2010/11
Sriwijaya FC 5-0 Semen Padang

8 Maret 2011
ISL 2010/11
Semen Padang 2-1 Sriwijaya FC

13 Maret 2014
ISL 2014
Semen Padang 2-1 Sriwijaya FC

11 Juni 2014
ISL 2014
Sriwijaya FC 1-1 Semen Padang

7 April 2015
ISL 2015
Sriwijaya FC 2-2 Semen Padang
Read more at http://www.fourfourtwo.com/id/news/head-head-semen-padang-ungguli-sriwijaya-fc#Vdtqr4fAu3QkpU1M.99



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Head To Head: Semen Padang Ungguli Sriwijaya FC semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar